Friday 23 March 2012

My Putih Abu-Abu :)


Ketika membuka album foto facebook, saya melihat lagi foto-foto kenangan ketika SMA dulu.
Waaahhhh... hampir nangis nih jadinya, sedih banget.
Rasanya baru kemarin kita bareng-bareng, eh kini tersadar kalau kita udah 2 tahun terpisah. Terlalu banyak kenangan-kenangan itu.
Tapi ya sudahlah, Life Must Go On , hehe
Berikut ini saya ingin nunjukin foto-foto saya ketika SMA , nah bagi yang penasaran gimana sih saya ketika SMA ayo lihat.. *GE.ER
HAHAHA......
-Bersama Wali Kelas sekaligus guru Biologi


-Bersama guru B.Indonesia


-Bersama guru Kimia


-Bersama guru Olahraga


-Bersama guru Fisika


-Bersama guru B.Inggris



Ayo temukan saya pada foto-foto di atas,
hehe..
Oia Foto-foto itu diambil ketika telah mendekati UN,
tapi spertinya orangnya gak lengkap nih..
hmm.. 
Dari pada tmabah sedih mending segitu aja yaaaa....
Hehe..  :)

“myarianmylife”

2 comments:

  1. Masa indah saat berseragam putih abu-abu, bahkan jadi inspirasi sinetron disalah satu stasiun TV dengan judul "putih abu-abu". Salam kenal dan salam sukses

    ReplyDelete
  2. yap, bener banget...
    salam kenal dan salam sukses juga yaa.. :D

    ReplyDelete