Sunday 25 March 2012

My Desain Part 1 (Handphone & Rumah)


Haii bloggers
Hehe..
Alhamdulillah dari dulu saya memang sudah hobi menggmbar
Dan selama ini mungkin teman-teman mengira saya hanya mendesain baju kan ?
Tapi alhamdulillah saya bisa mendesain rumah dan handphone juga, hehe..
Tapi maaf ya kalau desainnya masih amatir,

Teman-teman mau lihat ?
Ini dia, Cekidot !
Dimulai dari desain handphone dulu ya..




Nah kalau yang ini desain rumah yang saya buat..

Itu tampak luarnya..
Denah dalamnya seperti berikut :



Ada desain yang lain nih :
Itu tampak luarnya.. luas tanahnya 5x7 meter.
Denahnya :

Maaf ya kalau ada yang gak sesuai, hehe..
Coz saya emang hanya amatir,
Oke deh, segitu dulu ya,
Kalau teman2 ada yang pengen dibikinin gambar, boleh kok, tapi InsyaALLAH ya,
Hehe...
Da....da...
Oia, komen ya mentemen...
Makasih ya...

No comments:

Post a Comment